Terima Kasih Donatur, Ambulance itu Telah Hadir

Alhamdulillah, Ponpes Salman Peduli (Pos Peduli) yang bernaung di bawah Yayasan Pondok Pesantren Salman Al-Farisi akhirnya memiliki satu unit ambulance.

Program pengadaan ambulance dimulai sejak bulan Juni 2022 lalu hanya berlangsung beberapa bulan dan segera direalisasikan mengingat mendesaknya kebutuhan tersebut.

Biaya pengadaan Ambulance Daihatsu Luxio total Rp. 133.352.716,-. Adapun setelah pengadaan ambulance masih ada donasi yang masuk sebesar Rp. 16.000.000,- akan digunakan untuk mengurus surat dan maintenance armada.

Dengan demikian, wakaf pengadaan armada ambulance ditutup. Kami ucapkan terima kasih kepada para muhsinin/donatur yang telah berwakaf, semoga menjadi pahala yang terus mengalir hingga hari akhir, jazaakumullahu khairan.

Diharapkan, dengan adanya armada ambulance, Pos Peduli semakin banyak menebar manfaat bagi masyarakat.

Untuk diketahui, armada ambulance Pos Peduli telah beroperasi untuk pelayanaan kesehatan, pemulasaraan jenazah dan kegawatdaruratan bagi santri Ponpes Salman Al-Farisi serta masyarakat, secara gratis. Bagi masyarakat yang membutuhkan layanan ambulance bisa menghubungi admin Pos Peduli 0823 9800 5800.

Check Also

Bencana

Mekah dahulu dikenal sebagai kota yang aman tentram dan diliputi kemakmuran. Para penduduknya mendapatkan berbagai …