Breaking News

Alhamdulillah Santri dan Asatidzah Mendapat ijazah Sanad

Alhamdulillah, pada tanggal 18 Desember 2023, Yayasan Pondok Pesantren Salman Al Farisi menyelenggarakan Majlis Takrim Sanad untuk beberapa santri dan ust yang telah berhasil menyelesaikan program belajar Matan Jazari, Matan tuhfatul Athfal dan program pengambilan sanad bacaan Al-Qur’an. Acara ini menjadi bagian dari kegiatan rutin Kajian Bulanan keluarga besar yayasan dan dihadiri oleh keluarga besar yayasan serta para santri ponpes Salman Al Farisi.

Sebanyak 32 orang santri berhasil meraih sanad Matan Jazari dan Matn Tuhfatul Athfal, termasuk beberapa ust dan santri tahun akhir. Proses pemberian sanad dilaksanakan dengan khidmat dan penuh berkah, langsung oleh Syekh Rushdi Hasan Al Shobahi, yang merupakan pembimbing sanad bacaan Al-Qur’an.

Sanad bacaan Al-Qur’an diberikan kepada Ust Misbah Ashidiqi Riwayat Qoluun. dan Riwayat ‘Ashim yang diterima oleh Ust Abdul Aziz Rantisi, Ust Ghazi Mubarok Firdausi, dan ananda Salman Al Farisi.

Semoga Allah SWT memberikan keistiqomahan kepada para penerima sanad dalam menjaga Al-Qur’an. Dengan penuh harap, kita berdoa semoga Allah SWT melimpahkan berkah-Nya kepada para Asatidzah, pejuang Yayasan, dan para Muhsinin yang turut andil dalam kesuksesan program-program Yayasan Pondok Pesantren Salman Al Farisi.

Barakallahu fiikum, dan semoga Yayasan Pondok Pesantren Salman Al Farisi terus menjadi tempat yang membimbing dan menginspirasi generasi Islam untuk mencapai keunggulan dalam ilmu agama dan kehidupan sehari-hari.

Check Also

PENGAMBILAN SANAD AL QUR’AN

Pondok Pesantren Salman Al-Farisi membuka penerimaan Pengambilan Sanad Al Qur’an Daftar Sekarang