Santri Program Kafalah Hufadz Berhasil Tasmi’ 30 Juz sekali duduk

Alhamdulillah Bini’matihi tatimmu Sholihaat Pada tanggal 7 Desember 2023, Anisa Nurmita Sari, seorang santriwati di Pon Pes Salman Al-Farisi, berhasil menyelesaikan tasmi 30 juz dengan predikat jayid.

Acara tasmi yang dimulai pada 6 Desember dan ditutup pada 7 Desember tersebut diakhiri dengan nasehat dari Ust Nur Fajriyansyah, selaku Kepala Pendidikan di Pondok Pesantren Salman Al-Farisi.

Dalam nasehatnya, Ust Nur Fajriyansyah menekankan pentingnya Al Quran dalam menjalani kehidupan sehari-hari, menyatakan,

“Dengan Al Quran, Allah akan mempermudah urusan kita dengan barokahnya, sesuai dengan kadar interaksi kita dengan Al Quran.”

Anisa adalah santriwati tahun ketiga dan Termasuk dalam Program Kafalah Khufadz di Pon Pes Salman Al-Farisi. Program ini merupakan bentuk pembiayaan bagi santriwan dan santriwati yang mengalami kendala dalam pembiayaan pendidikan. Tasmi akbar ini juga dihadiri oleh orangtua Anisa yang datang dari Semarang.

Orangtua ananda Anisa juga sangat berterimakasih kepada yayasan Pondok pesantren salman al Farisi Yang Telah menyelenggarakan Program Kafalah Khufadz sehingga Ananda dapat Menjalani pendidikan di pondok pesantren salman al Farisi dengan lancar

Sebagai ungkapan terima kasih, pihak Yayasan Pondok Pesantren Salman Al-Farisi mengucapkan jazakumullahu khoiran kepada para kafil (orangtua asuh Anisa), semoga Allah memberikan barokah kepada mereka dan keluarga. Amin.

Check Also

Alhamdulillah Kabar gembira di akhir Tahun

Pada bulan Desember 2023, Pondok Pesantren Salman Al Farisi kembali diliputi oleh kabar gembira dengan …