Breaking News

Jambore Ramadan 1445 Hijriyah di Rumah Quran Salman Al Farisi

Pada tanggal 9 Maret 2024, Rumah Quran Salman Al Farisi menggelar Jambore Ramadan 1445 Hijriyah yang dihadiri oleh seluruh cabangnya dari Sukoharjo Karanganyar dan lima cabang di sekitar Pondok. Acara ini bertempat di balai desa Harjosari, Karangpandan, dan mengusung tema semarak Ramadan.

Kemeriahan dimulai dengan pawai Semarak Ramadan yang menarik perhatian masyarakat sekitar. Dilanjutkan dengan musabaqah ceria yang memacu semangat anak-anak untuk menampilkan kemampuan mereka dalam berbagai kegiatan keagamaan dan seni. Tak ketinggalan, penuturan kisah Islami yang mendalam disampaikan oleh Kak. Bay, Juru Kisah PPMI, yang menginspirasi dan memotivasi para peserta.

Dalam kesempatan tersebut, para anak-anak terlihat sangat senang dan terhibur. Kehadiran acara ini diharapkan dapat meningkatkan semangat mereka dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadan serta memperkuat tali silaturahmi antar cabang.

“Alhamdulillah, acara ini berjalan lancar dan sukses. Kami berharap bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini, anak-anak kami semakin termotivasi untuk lebih aktif dalam ibadah Ramadan dan semakin erat dalam menjalin hubungan baik antar sesama cabang,” ujar salah satu pengurus Rumah Quran Salman Al Farisi.

Semoga semangat dan kebersamaan yang terjalin dalam acara ini dapat terus menginspirasi dan memperkuat umat dalam menjalani bulan Ramadan dengan penuh keberkahan.

Check Also

Lomba Muhadhoroh di Pp salman Al Farisi

Alhamdulillah, sangat gembira mendengar bahwa lomba Muhadhoroh atau Khitobah yang diadakan di masjid Pondok Pesantren …