Istana Surga untuk Almarhum Ayah Bunda

98
.

Siapa bilang kita sudah tak bisa memberikan hadiah istimewa buat kedua orang tua yang telah wafat? Bakti seorang anak tak terputus meskipun ayah bunda telah tiada. Salah satunya, dengan memberikan hadiah pahala bagi keduanya. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam bersabda,

 يَا رَسُولَ اللَّهِ إِنَّ أُمِّي تُوُفِّيَتْ وَأَنَا غَائِبٌ عَنْهَا، أَيَنْفَعُهَا شَيْءٌ إِنْ تَصَدَّقْتُ بِهِ عَنْهَا؟ قَالَ: نَعَمْ

“Wahai Rasulullah, ibuku meninggal dan ketika itu aku tidak hadir. Apakah dia mendapat aliran pahala jika aku bersedekah harta atas nama beliau?” Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Ya.” (HR. Bukhari).

Mari sambut kesempatan infaq membangun masjid dan niatkan pahalanya untuk ayah dan bunda yang telah wafat.

Masjid Aisyah Radhiyallahu ‘anha di Pondok Pesantren Salman Al-Farisi khusus putri akan dibangun dengan luas 17 M2 x 17 M2. Terdiri dari dua lantai; lantai atas merupakan ruang utama ibadah shalat berjamaah, lantai dasar difungsikan untuk kantor para ustadzat, perpustakaan dan ruang aula. Masjid yang sangat istimewa karena fungsinya untuk beribadah dan mencetak para huffazh. Masjid ini tak sepi dari lantunan ayat-ayat suci para santriwati penghafal Al-Qur’an.

Alhamdulillah, dari total anggaran sebesar Rp 1.700.000.000,- sudah terkumpul dana sebesar Rp 812.000.000,- sehingga kekurangan biaya pembangunan sebesar Rp 888.000.000,-. Untuk itu, kami mengajak Kaum Muslimin untuk turut serta dalam amal jariyah pembangunan Masjid Aisyah Radhiyallahu ‘anha.

ISTANA SURGA UNTUK ALMARHUM AYAH BUNDA
Membangun Masjid bagi Penghafal Al-Qur’an

Lokasi:
Komplek Putri Pondok Pesantren Salman Al-Farisi
Desa Harjosari, Karangpandan, Karanganyar, Jawa Tengah

Donasi:
Bank Syariah Mandiri (BSI) 7270008008
atas nama Yayasan Ponpes Salman Al Farisi

Informasi:
0813 2940 0991
(Ustadz Abdul Rochim Ba’asyir)