Dua Santriwati Ponpes Salman Al-Farisi Laksanakan Tasmi’ 10 Juz

36
.

Santriwati Pondok Pesantren Salman Al-Farisi melaksanakan kegiatan tasmi’ Al-Qur’an 10 juz. Kegiatan dilaksanakan sejak hari Ahad (12/12/2021).

Para santri yang melaksanakan tasmi’ atau memperdengarkan tilawah hafalan Al-Qur’an ini adalah Ananda Habibah Zulfa, santriwati tahun ke dua asal Probolinggo, dari juz pertama hingga juz 10.  Kemudian, Ananda Maryam Athohiroh, santriwati tahun ke tiga asal Semarang, menyelesaikan tasmi’ juz 16 sampai 25.

Kedua santriwati tersebut merupakan santri yang tekun dalam belajar, sehingga mampu melaksanakan tasmi’ dengan baik.

“Ananda adalah sosok pribadi yang sangat tekun, telaten, sabar dan disiplin. Bisa menggunakan waktunya dengan baik disela kesibukan dengan kegiatan pondok yang lain,” kata Ustadzah Sari, selaku penanggungjawab idarah putri Ponpes Salman Al-Farisi, pada Senin (13/12/2021).

Untuk itu Ustadzah Sari berharap semoga santriwati yang lain bisa termotivasi dengan keberhasilan teman-temannya dalam menghafal Al-Qur’an.

“Bisa lebih memaksimalkan waktu yang dimiliki untuk berinteraksi dengan Al-Qur’an,” ujarnya.

Seiring dengan terus meningkatnya prestasi santriwati, pengelola pondok pesantren Salman Al-Farisi juga berharap pembangunan komplek putri bisa segera selesai. Dengan fasilitas dan sarana yang baik, insya Allah akan semakin menambah ghirah (semangat) belajar santriwati. Mari bantu pembangunan Komplek Putri Ponpes Salman Al-Farisi melalui rekening Bank Syariah Mandiri (BSI) 7270008008 atas nama Yayasan Ponpes Salman Al Farisi.