Ponpes Salman Al-Farisi Gelar Turnamen Kick Boxing Santri

Pondok pesantren salman Al-farisi mengelar acara Turnamen Kick Boxing internal untuk santri putra pada Rabu hingga Kamis (21-22/12/2022). Acara ini digelar di gelanggang olahraga (GOR) Desa Blumbang, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Acara tahunan ini diadakan dengan tujuan, agar santri tak hanya kuat dalam hal rohani, namun juga tangguh dalam hal fisik.

Sebanyak 16 santri senior dan 16 santri junior dengan total 32 santri memeriahkan turnamen ini sebagai peserta. Mereka  didampingi para asatidz yang telah berpengalaman pada bidang seni beladiri sebagai juri dan wasit.

Turnamen kelas senior dimenangkan oleh Harun Musa Ahmad sebagai juara pertama, Hamzah At-Tamimi menempati posisi kedua. Sementara itu pemenang dari kelas junior diraih oleh  Ayyas Mudlafar menempati posisi pertama dan Zaki Siraj sebagai juara kedua.

Ustadz Hizbullah, selaku Idarah Santri Putra Ponpes Salman Al-Farisi menyampaikan sambutan dalam penutupan kompetisi tersebut

“Agar kita menyadari bahwa segala kesakitan, kelemahan yang kita rasakan di dunia ini, memunjukan betapa lemahnya kita di banding dengan kuasa Allah,” kata Ustadz Hizbullah.

Beliau juga melanjutkan, agar kita sesama muslim untuk saling membantu, menyatukan kekuatan untuk kemenangan agama ini.

Acara juga di meriahkan dengan iringan nasyid islami selama pertandingan dan berbagai macam hadiah bagi para pemenang.

Check Also

Bencana

Mekah dahulu dikenal sebagai kota yang aman tentram dan diliputi kemakmuran. Para penduduknya mendapatkan berbagai …