Raih Investasi Pahala: Ikut Membangun Masjid Ponpes Salman Al-Farisi

214
.

Yayasan Pondok Pesantren Salman Al-Farisi memulai pembangunan Masjid Aisyah Radhiyallahu ‘anha, yang terletak di Komplek Putri Pondok Pesantren Salman Al-Farisi, Desa Harjosari, Karangpandan, Karanganyar, Jawa Tengah.

Rencananya Masjid Aisyah Radhiyallahu ‘anha akan dibangun dengan luas 17 M2 x 17 M2. Terdiri dari dua lantai; lantai atas merupakan ruang utama ibadah shalat berjamaah, lantai dasar difungsikan untuk kantor para ustadzat, perpustakaan dan ruang aula.

Masjid merupakan sarana vital bagi pesantren, selain sebagai tempat ibadah juga untuk belajar, tasmi’ Al-Qur’an dan pertemuan. Kapasitas masjid yang akan dibangun tersebut diperkirakan bisa menampung 500 orang jamaah.

Alhamdulillah, dari total anggaran sebesar Rp 1.700.000.000,- sudah terkumpul dana sebesar Rp 812.000.000,- sehingga kekurangan biaya pembangunan sebesar Rp 888.000.000,-. Untuk itu, kami mengajak Kaum Muslimin untuk turut serta dalam amal jariyah pembangunan Masjid Aisyah Radhiyallahu ‘anha. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا يَبْتَغِى بِهِ وَجْهَ اللَّهِ ، بَنَى اللَّهُ لَهُ مِثْلَهُ فِى الْجَنَّةِ

“Barangsiapa yang membangun masjid karena mengharap wajah Allah, Allah akan membangunkan bangunan yang semisalnya di surga.” (HR. Bukhari dan Muslim).

RAIH INVESTASI & ISTANA SURGA
Membangun Masjid bagi Penghafal Al-Qur’an

Lokasi:
Komplek Putri Pondok Pesantren Salman Al-Farisi
Desa Harjosari, Karangpandan, Karanganyar, Jawa Tengah

Donasi:
Bank Syariah Mandiri (BSI) 7270008008
atas nama Yayasan Ponpes Salman Al Farisi

Informasi:
0813 2940 0991
(Ustadz Abdul Rochim Ba’asyir)