Bunda Kustinah Wafat, Amanah dana di Ponpes. Salman Peduli tetap diserahkan

Keluarga Besar Pondok Pesantren Salman Al-Farisi turut berduka cita atas wafatnya Bunda Kustinah, ibu dari Ustadzah Salwa, Muhafizhah Santriwati Ponpes Salman Al-Farisi.

Sebagaimana diketahui, setelah berjuang menghadapi penyakit komplikasi yang diderita, Bunda Kustinah akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah K.R.M.T. Wongsonegoro, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada hari Ahad (25/9/2022).

Mendapatkan kabar duka, para asatidzah yang dipimpin oleh Mudir Ponpes Salman Al-Farisi, Ustadz Sanif Alishaybana, Lc., segera melakukan takziyah ke rumah duka, di Kelurahan Banjardowo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Tiba di lokasi, Ustadz Sanif dan rombongan disambut oleh Bapak Budiono, suami Bunda Kustinah. Tak lama, para asatidz juga menyempatkan diri melaksanakan shalat ghaib sekaligus berziarah ke makam Bunda Kustinah, di TPU Banjardowo.

Pada kesempatan tersebut, Mudir Ponpes. Salman Al-Farisi juga menyerahkan bantuan hasil penggalangan dana melalui Ponpes. Salman Peduli (POS PEDULI) kepada ahli waris, yakni Bapak Budiono. Total bantuan yang diserahkan berjumlah Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah). Dengan diserahkannya Amanah bantuan tersebut, maka otomatis Program penggalangan dana untuk Bunda Kustinah -Allahu yarham- Oleh POS PEDULI juga ditutup.

Kami ucapkan jazaakumullahu khairan kepada para muhsinin atas bantuan yang diberikan, semoga Allah memberikan balasan kebaikan di dunia dan akhirat.

Check Also

Bencana

Mekah dahulu dikenal sebagai kota yang aman tentram dan diliputi kemakmuran. Para penduduknya mendapatkan berbagai …