Arie Untung Ajak Kaum Muslimin Bantu Pembangunan Ponpes Salman Al-Farisi

Pondok Pesantren Salman Al-Farisi kedatangan tamu istimewa, yakni public figure Arie Kuncoro Untung. Seniman yang kini menapaki jalan hijrah ini tiba di Ponpes Salman pada Rabu (9/11/2022).

Arie Untung bersama rombongan disambut oleh Ketua Pembina Yayasan Ponpes Salman Al-Farisi, Ustadz Abdul Rochim Ba’asyir, Lc. Kemudian, Ustadz Sanif Alisyahbana, Lc. selaku mudir pesantren juga hadir bersama Ustadz Ahmad Ubay, S.Pdi. selaku Kepala Divisi Dakwah dan Humas.

Sambil santap siang, Arie Untung bercerita pengalaman hijrahnya yang penuh lika liku. Presenter kondang juga sharing tentang perhelatan HijrahFest yang batal digelar di Surabaya. Menurutnya banyak hikmah yang bisa dipetik dari peristiwa itu.

Usai ramah tamah, Arie Untung berkesempatan untuk melihat-lihat Ponpes Salman Al-Farisi. Pada kesempatan itu, ia juga mengajak kaum muslimin membantu pembangunan Komplek Putri Ponpes Salman Al-Farisi.

“Sekarang ini sedang dalam proses pembangunan asrama putrinya, ayo sama-sama kita support dan siapa tahu dari Ponpes Salman Al-Farisi ini akan tumbuh dan juga lahir para pemimpin-pemimpin peradaban masa depan yang insya Allah akan menjadi penyelamat bangs aini, menjadi bangsa yang hebat di masa yang akan datang,” tuturnya.

Selesai berkunjung ke Ponpes Salman Al-Farisi, Arie Untung berpamitan untuk kembali ke Jakarta dengan pesawat melalui Bandara Adi Sumarmo Solo. Segenap pengurus Yayasan Ponpes Salman Al-Farisi menyampaikan ucapan terima kasih, semoga kunjungan ini semakin mempererat ukhuwah Islamiyah.

Check Also

Bencana

Mekah dahulu dikenal sebagai kota yang aman tentram dan diliputi kemakmuran. Para penduduknya mendapatkan berbagai …