Sosialisasi Pembangunan Pesantren Putri bersama Masyarakat Dusun Tembok

421
.

Humas Yayasan An-Nubala mengadakan sosialisasi pembangunan pesantren putri bersama masyarakat dusun Tembok, Harjosari, Karangpandan, Rabu malam (6/8/2020). Acara ini dihadiri oleh Ust. Sanif Alisyahbana selaku mudir pesantren, Kepala Dusun Tembok beserta perangkat desa lainnya dan masyarakat.

Ust. Sanif selain meminta izin kepada masyarakat, beliau juga meminta dukungan segenap warga agar pembangunan ini berjalan lancar.

“Dengan berdirinya pesantren di dusun Tembok, semoga menambah keberkahan bagi desa ini baik dalam agama maupun ekonomi,” kata Ust. Sanif.

Alhamdulillah, perangkat desa dan warga mengapresiasi maksud yayasan An-Nubala dan berharap pesantren dapat berpartisipasi memajukan desa.

Pesantren Putri Salman Al-Farisi kini memasuki tahun kedua dengan jumlah santri 50 orang. Saat ini masih menggunakan gedung milik muhsinin. Dengan adanya pembangunan pesantren putri ini, diharapkan Yayasan dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi kaum muslimin.

Yayasan An-Nubala Karanganyar membuka kesempatan muhsinin untuk turut beramal jariyah dalam pembangunan pesantren. Dana dapat ditransfer melalui:

BANK SYARIAH MANDIRI
5000-4000-43
an. Yayasan An-Nubala

Konfirmasi infaq melalui Ust. Ahmad di nomor 0813-9343-5060

Jika memerlukan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ketua Yayasan An-Nubala Ust. Abdurrahim Ba’asyir, Lc di No/WA 0813-2940-0991