Breaking News

Khutbah Ta’aruf Para Kader Da’I IDMS

I’dadu Du’at  Salman Afarisi (IDMS),  Adakan Khutbah Ta’aruf para Kader Da’I, Pada Senin (04/12/23). Di Aula PP. Salman Alfarsi Putra Harjosari,Karangangpandan, Karanganyar.

Agenda ini adalah Langkah awal, bagi para calon Dai untuk menempuh jenjang Pendidikan yang akan diadakan selama Satu tahun Kedepan. Terdapat 15 Calon da’I yang mendaftarkan Namanya untuk mengikuti Program pembelajaran Tersebut.

Diawali dengan Sambutan Oleh Ust. Abdurrohim Ba’asyir. selaku Dewan Majelis Kyai PonPes Salman Alfarisi. ,Acara ini Diharap menjadi Washilah Bagi Para kader da’I, dan pengajar. untuk saling berkenalan satu sama lain.

Program I’dadu Du’at  Salman Afarisi (IDMS) ini menjaring para pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) beserta para jamaah masjid. Selain itu, juga para da’i, asatidz dan siapa saja yang memiliki kecintaan dalam berdakwah ke tengah masyarakat, terutama di pelosok pedesaan.

Hal tersebut sebagaimana visi I’dadu Du’at  Salman Afarisi (IDMS, yaitu; “Terbentuknya Da’i Pedesaan yang Beraqidah Salimah, Berilmu Shahih dan Beramal Shalih.”

Check Also

Olimpiade Santri di Pondok Pesantren Salman Al Farisi Memeriahkan Bulan Suci Ramadan 1445 H

Pada bulan suci Ramadan 1445 H, Pondok Pesantren Salman Al Farisi mempersembahkan acara istimewa yang …