Yuk Gabung Program Kader Da’i ICID Salman Al-Farisi!

182
.

Yayasan Pondok Pesantren Salman Al-Farisi membuka program Islamic Centre I’dadu Du’at (ICID) angkatan kedua tahun 1443-1444 H (2022-2023 M).

Program ICID Salman Al-Farisi ini menjaring para pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) beserta para jamaah masjid. Selain itu, juga para da’i, asatidz dan siapa saja yang memiliki kecintaan dalam berdakwah ke tengah masyarakat, terutama di pelosok pedesaan.

Hal tersebut sebagaimana visi ICID Salman Al-Farisi, yaitu; “Terbentuknya Da’i Pedesaan yang Beraqidah Salimah, Berilmu Shahih dan Beramal Shalih.”

Mengingat, dakwah di jalan Allah adalah sebuah kewajiban, setidaknya fardhu kifayah meski ada pula yang berpendapat fardhu ‘ain. Maka, program ICID berupaya mencetak kader da’i yang tangguh, sehingga mampu membina masyarakat menuju peradaban Islami.

وَلْتَكُنْ مِنْكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ ۚ وَأُولَٰئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ

Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung. [Ali Imran/ 3: 104]

Bagi kaum Muslimin yang ingin ikut serta dalam program ICID bisa melakukan pendaftaran langsung yang akan dibuka pada Senin (20/6/2022) di Joglo ICID di Dusun Tegalrejo, Desa Gondosuli, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Bisa juga mendaftar melalui SMS / WA ketik: “Nama Lengkap_Umur_Alamat_Pekerjaan_No.Hp” kirim ke 0822 33011 072. Keterangan lengkap bisa dilihat dalam brosur di bawah ini.