Mohon Doanya, Sedang Digelar Tasmi’ Al-Qur’an 30 Juz

419
.

Pondok Pesantren Salman Al-Farisi kembali menggelar tasmi’ Al-Qur’an 30 juz dalam sekali duduk, ba’da shubuh, Sabtu (4/9/2021). Kali ini, Ananda Abdul Aziz Rantisi (17), santri asal Tegal, putra dari pasangan Bapak Imam Santoso -Allahu yarham- dan Ibu Rahmi Mardiningsih, memperdengarkan bacaan Al-Qur’an di hadapan para asatidz dan para santri.

Ananda Abdul Aziz, merupakan santri tahun ke tiga, angkatan ke delapan. Sebelumnya ia pernah menimba ilmu di Ponpes Rijalur Qur’an, kemudian melanjutkan pendidikan di Ponpes Salman Al-Farisi.

Ustadz Khoirurrohmat, Lc. Selaku murabbi Ananda Abdul Aziz, mengungkapkan santri tersebut adalah anak yang rajin dan penuh semangat dalam belajar.

“Dia anak yang semangat, bagus dan tekun dalam belajar dan amanah. Sebelumnya dia pernah mondok di Rijalur Qur’an dan kita dorong agar hafalan Qur’an mutqin lalu tasmi’ 30 juz sekali duduk. Beliau mempersiapkan dengan baik dan sekarang bisa dilaksanakan,” kata Ustadz Khoirurrohmat di Masjid Darul Anshar, Komplek Ponpes Salman Al-Farisi.

Hingga berita ini dimuat, tasmi’ Al-Qur’an masih berlangsung. Selain disimak para asatidz dan santri, ibunda dari Ananda Abdul Aziz juga turut serta dalam menyimak hafalan Al-Qur’an putra tercintanya. Mohon doa kaum Muslimin agar kegiatan tasmi’ 30 juz bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala sesuatu apa pun.