Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Salman Al-Farisi

304
.

Keluarga Besar Pondok Pesantren Islam Salman Al-Farisi buka bersama bertempat di Kompleks Salman 1, Senin (15/4/2019). Acara ini diikuti oleh seluruh ustadz, yayasan, dan karyawan beserta keluarga PP. Salman Al-Farisi.

Buka puasa ini merupakan kegiatan bulanan pesantren untuk mempererat silaturahmi dan ukhuwah. Dengan berkumpulnya keluarga dari berbagai tugas, tanggungjawab dan peran dari seluruh unit dan bagian akan menguatkan pesantren.

Sampai saat ini, pesantren memiliki 46 tenaga pengajar dari seluruh unit yaitu Pesantren, Pesma (Pesantren Mahasiswa), Kuttab, TPA dan SQD (Steet Quranic Dakwah). Ditambah beberapa karyawan pesantren dan yayasan.

Pada buka puasa kali ini, diisi dengan pengarahan dari Direktur Pesantren Ust. Sanif Alisyahbana, Lc. Beliau mengingatkan untuk senantiasa interopeksi pada hati. Karena dengan semakin meningkatnya jumlah keluarga besar Salman Al-Farisi akan semakin terbuka lebar persinggungan. Dengan menguatkan hati akan memperkecil setan untuk melencengkan ibadah dari semestinya.